Barang bisa di antar ke tempat tujuan (10 km), telp atau wa utk lebih lanjutnya

1.Sidoarjo kota: . Jln. Raya Sumput no. 30, Cemeng Bakalan-Sidoarjo, As 085101441638 (wa & Google Maps)
2.Taman: Jln. Raya Kalijaten no. 61, Kalijaten-Taman, As 085101354532, As 085100115830 (wa & Google Maps)
3.Sedati: Jln. Raya Senopati no. 6, Betro-Sedati (depan Puskesmas Sedati), As 085101812260
4. Sedati: Jln. Raya Sedati agung no. 48 , Sedati agung-Sedati, Telkom 0318667179

Masalah aki

jangan permasalahkan merk aki anda, selama anda membeli aki standart pabrik, dijamin usia aki anda sesuai harapan anda, tapi semua itu juga ada yg anda perhatikan agar aki anda awet.



  1. perhatikan cara pengisian yg baik, ini berlaku juga utk aki basah atau aki kering mf yaitu dgn menyetel motor starter yg menyerap arus sesuai presedur aki masing-masing.

  2. jadikan rutinitas agar kita sering memanaskan mesin kira-kira 15 menit atau lebih baiknya dipakai muter-muter agar aki terisi setrom dari pada diam ditempat, karena ada mesin dlm posisi diam tidak bisa mengisi setrum, yg dikarenakan pengisian tidak normal lagi.

  3. hindarilah semaksimal munkin agar kita tdk punya hobi menghidupkan dan mematikan mesin dlm waktu kurang 1 menit, ini bisa membuat aki anda cepat tekor karena aki anda tidak diberi jeda waktu utk mengisi ulang muatan yg keluar utk menghidupkan tadi.

  4. jika kendaraan anda tdk dipakai dlm waktu yg lama lepaslah kabel aki yg (-)?/negatip agar tidak ada arus yg keluar, jika arus aki anda berkurang setromlah aki anda hingga normal kembali, lebih baiknya serahkan saja pd ahlinya.

  5. berkurangnya setrom bisa membuat aki anda rusak jika tdk ditangani dgn segera, carilah sebabnya, sebelumnya tanyakan dulu pd ahli aki tentang kondisi aki anda apa yg membuat jadi begini, jika aki anda divonis normal, pastilah kendaraan anda penyebabnya, cek arus pengisianya, perkabelan kendaraan anda juga bisa menyerap setrom jika ada kabel yg terkelupas dan menempel dibadan mobil, dan antara pengeluaran dan pemasukan arus aki haruslah seimbang jika lampu dan lainya dinyalakan juga periksalah selalu ketinggian air aki utk aki basah anda karena jika dibawah garis low biasanya aki sangat berat utk menghidukan mesin.

  6. agar kendaraan anda mudah dihidupkan, sebelum mematikan mesin lakukan dulu pemadaman lampu dan lainnya sebelum mesin dimatikan dan gas kendaraan anda kira-kira 5 menit, barulah mesin dimatikan.