Barang bisa di antar ke tempat tujuan (10 km), telp atau wa utk lebih lanjutnya

1.Sidoarjo kota: . Jln. Raya Sumput no. 30, Cemeng Bakalan-Sidoarjo, As 085101441638 (wa & Google Maps)
2.Taman: Jln. Raya Kalijaten no. 61, Kalijaten-Taman, As 085101354532, As 085100115830 (wa & Google Maps)
3.Sedati: Jln. Raya Senopati no. 6, Betro-Sedati (depan Puskesmas Sedati), As 085101812260
4. Sedati: Jln. Raya Sedati agung no. 48 , Sedati agung-Sedati, Telkom 0318667179

Kerusakan pd instalasi

Kerusakan yang disebabkan oleh rusak DC Systems:

- Kualitas dan Kapasitas

- Instalasi yang Tepat

- Battery Chargers

- Cable Connectors

pengalaman banyak, jika tidak sebagian besar, pemilik kendaraan adalah bahwa baterai singkat hidup dan mati baterai adalah masalah kronis. Dalam tulisan ini saya akan membahas mengapa hal ini terjadi dan apa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan masalah ini. 

Ada tiga alasan utama mengapa terjadi masalah baterai: 

Kualitas buruk baterai atau daya baterai tidak memadai 
Pemasangan 

Salah sistem pengisian Waktu: Ini kendaraanl punya masalah dengan baterai kronis lucutan karena baterai sedang duduk di bawah lambung.

Kerusakan yang disebabkan oleh rusak DC Systems Salah satu atau kombinasi dari kesalahan dalam sistem listrik DC dapat menyebabkan kerusakan serius pada komponen listrik. Mesin mulai di perahu motor begitu jarang digunakan bahwa mereka seharusnya tidak perlu diganti. Tapi mesin motor mulai kegagalan adalah sumber konstan kesulitan. Alasannya adalah baterai berkualitas buruk baik, tidak layak dipertahankan sistem DC atau kabel bawah standar. Resistansi tinggi dalam sistem listrik, dikombinasikan dengan tegangan rendah mematikan listrik motor, terutama motor DC yang berjalan pada hanya 12 volt. Jika Anda mengalami masalah dengan motor listrik kegagalan apapun, kemungkinan besar (kecuali jika kerusakan disebabkan oleh kebocoran air) masalah berkaitan dengan masalah-masalah dengan sistem itu sendiri.

Kualitas dan Kapasitas Hal ini sangat umum bagi pembangun kendaraa kecil dan menengah untuk pasokan baik kualitas rendah baterai dan baterai yang tidak cukup kapasitas untuk memasok kebutuhan peralatan listrik DC on board. Tidak seperti baterai nikel-kadmium, yang harus benar-benar habis kadang-kadang, baterai timbal-asam menjadi rusak ketika berat habis. Memungkinkan sistem baterai untuk menjadi sebagian habis dan serius menjadi lemah dan tidak pernah lagi akan kembali ke aslinya, tingkat biaya penuh. 

Untuk alasan ini, penting untuk tidak membiarkan sistem baterai menjadi habis. Tapi ini hampir tidak mungkin bila total ampere / jam kapasitas nyaris tidak memenuhi total permintaan, untuk baterai terus-menerus selama-dikenai pajak. 

Sebagai contoh, adalah sangat umum menemukan 28 footers dengan sekelompok peralatan listrik di kapal, termasuk AC / DC lemari es, yang hanya dilengkapi dengan sepasang aki mobil 60 AH. Bahkan meskipun mungkin mengatakan sesuatu seperti "auto-laut" pada mereka, otomotif baterai yang dilihat oleh mereka yang tipis, murah casing plastik. Auto bengkel listrik memberitahu kita bahwa hari-hari ini bahwa kualitas baterai otomotif telah menurun secara substansial. Salah satu potong punggung utama dalam kualitas adalah ukuran dan kualitas dari pelat timah yang menghasilkan listrik. Ini tipis, berkualitas rendah piring bukan hanya tidak bertahan selama unit kualitas yang lebih baik, tetapi juga sangat cepat mulai mengalami penurunan dalam jumlah total kekuasaan yang mereka dapat menghasilkan. Hal ini, pada gilirannya, pajak baterai bahkan lebih, dengan demikian memperpendek rentang kehidupannya. Ujung kabel baterai swaged untuk memimpin lugs seperti ini adalah jenis sambungan yang tepat.

Dengan kata lain, apa yang sedang berlalu pergi sebagai "laut" baterai benar-benar mobil baterai yang tidak sesuai untuk penggunaan laut. Benar baterai laut dibedakan oleh mereka yang berat casing plastik dan secara substansial mereka lebih berat. Mereka jauh lebih berat karena piring memimpin akan mendekati dua kali lebih tebal baterai otomotif. Karena piring menimbulkan korosi dalam proses pembangkit listrik ukuran dan ketebalan pelat adalah kriteria kualitas. Secara umum, tebal piring, semakin lama waktu yang terakhir. 

Tepat Instalasi Beberapa pemilik kapal mengeluh bahwa bahkan ketika mereka membeli baterai kualitas atas, mereka masih tampaknya tidak berlangsung lama. Hal ini biasanya karena salah pemeliharaan instalasi atau miskin. Apakah Anda menggunakan gel sel atau standar baterai timbal-asam, mereka masih harus dipertahankan. Berikut adalah daftar pendek-memperpendek kehidupan bersama faktor.

Baterai harus tetap bersih dan kering. Jika permukaan atas baterai menjadi kotor atau basah, sebuah aliran listrik akan mengalir di antara terminal sebagai air menciptakan jalur konduktif. Jika dipasang di lokasi di mana air dapat menetes ke mereka, ini dapat menyebabkan baterai untuk melepaskan cukup cepat. 

Ketika perahu terpental sekitar, cairan elektrolit dalam baterai timbal-asam akan tumpah keluar melalui bagian atas. Hal ini menciptakan jalur listrik yang sangat baik untuk tersesat saat ini dan dapat menyebabkan pelepasan cepat. Bersihkan baterai tops dengan spons basah atau kain, lalu seka keringkan dengan handuk kertas. Hal ini harus dilakukan setidaknya biannually.

Baterai tidak boleh duduk di atas permukaan basah atau basah. Untuk memahami pentingnya hal ini, hanya mengambil baterai yang terisi penuh dan meletakkannya di sebuah lantai beton kering rupanya. Ini akan melaksanakan hak melalui selubung di sekitar satu minggu. Bahkan casing plastik ini bukan merupakan isolator. Surveyor sering menemukan baterai duduk langsung dalam lambung kapal air, atau pada sebuah dek yang mendapat basah dari kebocoran air di atas. Atau, baterai yang dipasang dalam kotak-kotak itu, satu cara atau lain, mengumpulkan air.

Kawat splices. Terutama pada kapal yang lebih kecil dimana banyak kabel akan mendapatkan basah dari kebocoran dan semprot, jika sistem listrik memiliki perubahan dan penambahan yang memanfaatkan pantat konektor, perangkat ini, ketika mereka terkena air, terutama dengan air garam, yang sangat baik pada saat bocor . 

Pengkabelan lambung kapal terkena air. Sangat sering kita temukan secara langsung peletakan kabel baterai di bagian bawah lambung. Demikian juga, apakah kita menemukan kabel meletakkan di bawah, sering berjalan melalui kantong-kantong air yang terkumpul seperti tempel dari stringers lambung. Yakinlah bahwa kawat tersebut bocor arus ke tingkat tertentu.
Baterai yang terletak di lokasi tidak bisa diakses. Ini adalah masalah yang sangat umum. Jika pemilik telah berdiri di atas kepala atau merangkak di perutnya untuk mencapai baterai, mereka tidak akan mendapatkan dilayani. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, yang akan menghabiskan biaya lebih banyak untuk membayar seseorang untuk membuat mereka masuk dan keluar dari lubang ketat. Kebanyakan pembangun akan menempatkan baterai di sebelah kanan mesin sehingga mereka dapat menghemat biaya kabel panjang. Pertimbangkan baterai Anda pindah ke lokasi yang lebih nyaman jika mereka berada di tempat di mana mereka tidak dapat dijangkau atau basah. Pada akhirnya, itu akan menghemat jauh lebih banyak daripada biaya memindahkan mereka.
Cheap kotak baterai. Kau tahu, orang-orang merah-putih yang mustahil pekerjaan dengan belt buckle yang berlangsung di atas untuk menahannya di tempat. Dengan cara hidup sibuk hari ini, siapa yang akan bertengkar dengan monster kecil ini untuk melayani baterai? Kebanyakan pemilik perahu tidak, dan ada masalah. Hal-hal ini eceran dengan harga kurang dari $ 20 dan tidak patut nikel. Tergantung pada ukuran, kualitas baik kotak baterai biaya $ 50 - $ 100 dan mereka sepadan dengan biaya ketika Anda berpikir tentang penggantian tiga atau empat ratus dolar baterai setiap dua tahun.

Pastikan bahwa baterai kotak memiliki lubang di bagian bawah yang akan biarkan air mengalir keluar. Berkumur bagian bawah kotak kadang-kadang dengan air segar untuk menghilangkan asam tumpah. Apa sedikit asam yang masuk ke dalam lambung kapal tidak akan berbahaya.

Battery Chargers Tidak ada gunanya punya kualitas baik baterai dan pengisi daya yang berkualitas rendah. Murah pengisi daya yang pada akhirnya akan melakukan lebih banyak ruginya daripada baik dan ada satu hal yang perlu diingat. Waktu: ini basah dan berkarat terminal blok bocor saat ini antara kabel positif dan landasan karena terminal blok basah dan asin. Kondisi seperti ini adalah salah satu penyebab utama kronis menguras baterai.

Sebuah merek baru, kualitas baik 12 volt baterai, tergantung pada ukuran, akan menghasilkan antara 13,0 dan 14,5 volt. Itu karena setiap sel akan menghasilkan sedikit lebih dari 2 volt per sel ketika mereka baru. Tetapi sebagai usia baterai, mereka akan semakin menghasilkan lebih sedikit tegangan dan daya per sel. 

Cheap pengisi daya baterai tidak dapat menyesuaikan perubahan tersebut total tegangan dari waktu ke waktu. Pabrik mereka diatur untuk mengisi daya baterai ke output daya asli. Sebuah baterai yang mengambil tanggung jawab total 13,5 volt tahun ini mungkin hanya mampu datang ke 13,0 volt tahun depan. Hal ini mengakibatkan pengisian yang berlebihan, suatu kondisi yang merusak baterai dan hasil secara cepat kehilangan kehidupan. Kualitas yang lebih baik, dan karena itu lebih mahal pengisi daya, dilengkapi dengan perangkat untuk mendeteksi ketika baterai telah mencapai tingkat pengisian daya maksimum dan kemudian menutup ke bawah, dengan demikian tabungan dari pengisian yang berlebihan. NewMar dan Profesional Mariner hanyalah dua produsen berkualitas baik pengisi daya. Hindari membeli pengisi daya berdasarkan harga.

Konektor kabel ini sangat umum untuk pembangun kapal yang lebih kecil untuk menempelkan kabel baterai ke terminal dengan konektor di bawah standar. Foremost antara terminal cincin ini berakhir dilampiri dengan sayap kacang untuk threaded stud. Ada sejumlah hal yang salah dengan pengaturan ini, tidak sedikit di antaranya adalah kecenderungan hubungan lepas. Kedua, kemungkinan akan menciptakan sebuah koneksi resistansi tinggi. Intinya adalah bahwa kabel tidak boleh terhubung dengan cara ini. Ujung kabel juga tidak boleh menggunakan ujung baja penjepit yang akan karat dan menciptakan resistensi. Kabel harus swaged untuk berat memimpin lugs dengan standar pengaturan menjepit ke pos baterai. Jika sistem anda tidak memiliki swaged memimpin terminal, membuat mereka berubah cepat karena mereka dapat menyebabkan kerusakan pada lebih dari satu cara dengan membuat sambungan hambatan yang tinggi.

Jika Anda mengalami masalah dengan akumulasi besar CRUD putih pada baterai mengembangkan koneksi, hal ini karena baik Anda tidak menyimpan baterai puncak bersih, atau baterai bocor terus-menerus fluida. Perbedaan besar lainnya baterai laut yang baik adalah bahwa bagian atas pelat terletak baik turun dari atas baterai. Ini berarti bahwa Anda tidak harus mengisinya sampai penuh dengan air. Jika Anda melakukannya, itu akan bocor keluar. Kecepatan tinggi kapal yang melakukan banyak terpental sekitar, coba ubah ke sel gel.

Ringkasan Bahkan jika Anda memiliki perahu dengan sistem listrik DC di bawah standar yang memiliki masalah dengan baterai terus-menerus discharge, itu adalah terutama tidak sulit dan tidak mahal untuk meng-upgrade sistem anda dan tetap berfungsi pada kinerja maksimal. 

Mengoreksi satu atau lebih dari cacat di atas, jika Anda memiliki mereka, akan menghemat ratusan, bahkan ribuan dolar dalam kerusakan dan biaya penggantian. Baterai kualitas Tuhan seharusnya tidak memiliki masalah yang berlangsung tiga tahun atau lebih. Bandingkan dengan biaya kerusakan dan mengganti baterai setiap 18 bulan atau lebih.