Barang bisa di antar ke tempat tujuan (10 km), telp atau wa utk lebih lanjutnya

1.Sidoarjo kota: . Jln. Raya Sumput no. 30, Cemeng Bakalan-Sidoarjo, As 085101441638 (wa & Google Maps)
2.Taman: Jln. Raya Kalijaten no. 61, Kalijaten-Taman, As 085101354532, As 085100115830 (wa & Google Maps)
3.Sedati: Jln. Raya Senopati no. 6, Betro-Sedati (depan Puskesmas Sedati), As 085101812260
4. Sedati: Jln. Raya Sedati agung no. 48 , Sedati agung-Sedati, Telkom 0318667179

Berapa lama baterai mungkin akan disimpan menganggur?


Berapa lama baterai mungkin akan disimpan menganggur?


 

Pada prinsipnya, tidak ada baterai dapat disimpan tanpa kehilangan energi, meskipun beberapa sistem baterai dapat disimpan untuk waktu yang lebih lama daripada yang lain. Proses melekat pada sistem elektrokimia baterai menyebabkan secara bertahap, tetapi tidak dapat dihindari hilangnya energi yang bermanfaat, bagaimanapun, adalah mudah ditebak. Proses yang paling terkenal adalah "self-discharge". Hal ini biasanya berkaitan dengan electrolytic kelarutan bahan elektroda positif atau termodinamika ketidakstabilan (misalnya spontan dekomposisi).

Self-discharge pada baterai yang dapat diisi ulang (sekunder baterai, akumulator) adalah sangat tinggi dibandingkan dengan baterai primer. Pada suhu kamar laju discharge diri berada dalam kisaran 15% sampai 25% per bulan, tergantung pada sistem. Dari sistem isi ulang, solar baterai memiliki yang luar biasa pelepasan diri yang rendah tingkat hanya 10% per bulan.

Elektrokimia dalam diri-discharge baterai primer sangat rendah, dan bahkan berada di bawah 2% per tahun pada suhu kamar. Namun, berbagai proses berlangsung secara paralel dengan yang ini mengarah ke peningkatan resistansi internal baterai selama penyimpanan. Proses-proses ini mengakibatkan penurunan kemampuan beban. Kehilangan energi bermanfaat menjadi terlihat hanya pada relaes (misalnya aplikasi motor, senter dll). Efek ini, bagaimanapun, tidak ada discharge wittively tinggi rath pelepasan diri. Discharge rendah tingkat peningkatan resistansi internal yang terjadi selama penyimpanan tidak akan terdeteksi.