Barang bisa di antar ke tempat tujuan (10 km), telp atau wa utk lebih lanjutnya

1.Sidoarjo kota: . Jln. Raya Sumput no. 30, Cemeng Bakalan-Sidoarjo, As 085101441638 (wa & Google Maps)
2.Taman: Jln. Raya Kalijaten no. 61, Kalijaten-Taman, As 085101354532, As 085100115830 (wa & Google Maps)
3.Sedati: Jln. Raya Senopati no. 6, Betro-Sedati (depan Puskesmas Sedati), As 085101812260
4. Sedati: Jln. Raya Sedati agung no. 48 , Sedati agung-Sedati, Telkom 0318667179

Tindakan pencegahan dan pertolongan pertama


Tindakan pencegahan dan pertolongan pertama: baterai dan elektrolit untuk keselamatan dan dampak lingkungan

»elektrolit dapat menyebabkan terbakar.maka berhati-hatilah dalam penangananya . jika terkena pakaian atau kulit Anda, bilas dengan air dan menetralisir dengan soda kue yang diencerkan. Dalam kasus kontak dengan mata, segera basuh dengan bersih dan air dingin selama 5 menit dan berkonsultasi dengan seorang dokter sekaligus.

»Dalam hal elektrolit ditelan, menelan dengan air atau minum dalam jumlah besar diikuti oleh magnesium susu, telur atau minyak goreng dan berkonsultasi dengan dokter segera.

»Membuat larutan asam baterai Anda. Selalu tambahkan air elektrolit tebal, tidak pernah tambahkan air untuk elektrolit tebal. Jaga elektrolit dalam wadah plastik tertutup rapat, terus dari jangkauan anak-anak, dan tidak menyimpannya di tempat terbuka tunduk pada hujan dan panas matahari.

»Baterai dapat meledak. Baterai menghasilkan gas peledak sementara digunakan pada kendaraan atau selama pengisian di luar kendaraan. Jauhkan dari percikan api, nyala api atau rokok tetapi. Pastikan kabel penghubung sendi pada terminal positif dan negatif jika tidak ketat mungkin percikan api. Menutupi permukaan kawat menghubungkan dengan isolator akan menghindari percikan api dari terminal positif ke badan kendaraan. Pastikan elektrolit tidak di bawah garis tingkat yang lebih rendah atau di atas tingkat atas baris.

* Kenakan kacamata. Ketika bekerja dekat dengan baterai, selalu memakai kacamata. Ketika Anda lakukan pengisian daya baterai, lakukan di tempat dengan ventilasi yang baik. Pertama menangguhkan kembali pengisi daya sebelum melepaskan kawat pengisian.

»Lingkungan. Elektrolit baterai berbahaya bagi lingkungan. Jangan pernah buang elektrolit atau botol di mana saja. Unsur di dalam baterai sama-sama berbahaya. Jangan menghancurkan bekas sebuah baterai atau baterai yang digunakan di mana saja. Baterai yang digunakan dapat didaur ulang dan harus dikumpulkan di tempat pembuangan resmi.